Tentang Ayana Henna




Ayana Henna merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa. Ayana Henna menawarkan jasa ukir henna profesional untuk berbagai acara seperti malam beinai, pernikahan, wisuda, ulang tahun, festival, kegiatan sosial dll.

Untuk kemudahan para pengantin yang ingin dihenna, kami menyediakan layanan ‘panggil kerumah’.  Tidak hanya untuk pengantin, kami juga menerima panggilan untuk berbagai event yang anda selenggarakan.

Kontak Kami

Berdiri sejak tahun 2012, Ayana Henna mulai serius menawarkan jasa henna secara komersial.  Pelan tapi pasti, Ayana Henna terus membenahi diri untuk menjadi salah satu jasa henna terbaik di indonesia yang bisa diandalkan untuk mempercantik anda dihari spesial anda.

Ayana Henna merupakan jasa henna yang hanya diperuntukan dan dikhususkan untuk perempuan, kami juga hanya menggunakan jasa henna artist perempuan. Hal ini kami usung agar terciptanya rasa nyaman dan aman bagi klien kami ketika sedang dihenna.

Selain menawarkan jasa henna terbaik, kami juga menual berbagai macam produk henna seperti henna instan, cetakan henna, gliter, paintcone dll.


Kegiatan & Event

Share on Google Plus

About AyanaHenna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment